Doa Supaya Terhindar dari mara bahaya

Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh……

Salam sejahtera bagi seluruh umat Muslim di Dunia, pada tulisan kali ini saya akan sedkit berbagi doa amalan yang saya dapatkaan dari Ustad saya, sebelumnya agar kita tidak tersesat dan untuk menguatkan tauhid kita,,, saya hanya menginggatkan bahwa tiada daya dan upaya melainkan atas kehendak allah, setelah anda baca doa di bawah ini anda jangan percaya kalau doa ini akan menyelamatkan anda tapi kembali lagi hanya allah sajalah yang akan menolong kita jadikan doa ini hanya sebagai proposal agar allah menolong kita di saat kita membutuhkannya, dan di internet banyak sekali doa amalan yang sebenarnya tidak di anjurkan di dalam agama islam apalagi jika syarat amalan harus puasa ngebleng mutih, hat-hati pada kesyirikkan islam tidak pernah mengajarkan kita untuk puasa sehari semalam tidak tidur atau syarat-syarat aneh lainnya ,serta jangan sampai anda khodam jin atau bersahabat dengan jin, hindarilah hal itu, karna “sebaik baiknya jin itu sejahat jahatnya manusia” jika kita khodam jin bukan keuntungan yang akan kita dapatkan tapi justru kerugian walaupun itu jin muslim, amalan yang akan saya bagi di bawah ini hanya sekedar doa yang di baca secara istiqomah setelah sholat tidak ada syarat khusus untuk mengamalkannya tidak puasa yang aneh-aneh, syaratnya hanya istiqomah karna iStiqomah akan menjadi Karomah….

Hidup di dunia tidak lepas dari yang namanya cobaan dari allah swt , karna pada dasarnya manusia tidak akan akan mencapai derajat yang mulia kalau belum menerima ujian dari allah , semakin tinggi iman kita semakin berat pula cobaanya . hal ini sesuai dengan firman allah QS Al An’am / 132

ولكل درجات مما عملوا وما ربك بغافل عما يعملون

Dan masing-masing orang memperoleh derajat-derajat (seimbang) dengan apa yang dikerjakannya. Dan Tuhanmu tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

salah satu bentuk ujian dari allah adalah ketika ada orang lain yang berlaku jahat kepada kita misalnya, pencopet, rampok, pemerkosa dan lain sebagainya . setiap kita akan keluar rumah kita disunnahkan untuk berdoa kepada allah agar terhindar dari segala macam bahaya . selain berdoa ihtiyar juga penting .

Sebelum aku dan adikku berangkat ke uin untuk menenmpuh SNMPTN kami pergi kerumahnya ustadku untuk meminta doa restu ternyata beliau memberikan amalan , agar allah melindungi di perjalanan, jika ada orang yang ingin beerbuat tidak baik kepada kita insya allah mereka tidak akan jadi melakukannya (atas ijin allah)
beliau berpesan kepada kami

sebelum kalian berangkat ambil batu kecil lalu bacalah surat al kausar (inna aktoina….) lalu tiup batu itu dan kelilingkanlah batu itu ketubuh kalian, lakukan sebanyak 3x . lalu selama kalian pergi simpannlah batu itu , dengan harapan mudah-mudahan allah melindungi kalian, lalu kalau sudah nyampek rumah buanglah batu itu

Demikianlah pesan beliau kepada kami.

Selama kita yakin maka allah akan melindungi kita, amalan ini cocok khususnya bagi para cewek yang sering menjadi objek tindakan kejahatan.

Demikianlah Amalan doa supaya terhindar dari mara bahaya, semua amalan yag saya tulis di blog ini, saya dapatkan dari pengijazahan ustad saya , bukan dari internet, buku atau sumber -sumber yang masih belum jelas kebenaranya. jika anda ingin mengamalkannya silahkan, dan jika ada pihak yang tidak sependapat tolong jagalah persaudaraan diantara umat muslim, karna tidak semua orang muslim yang setuju dengan TABARUK ,

jika ada pihak yang merasa dirugikan saya mohon maaf

wassalamualaikum warohmatullahhi wabarokatuh

  1. No comments yet.
  1. June 7, 2014 at 3:53 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: