Home > lain-lain > CHEAT GAME GOD OF WAR

CHEAT GAME GOD OF WAR

GOD OF WAR

Berikut ini tips penting untuk mengalahkan semua bos sulit di GOW 1 :

 

HYDRA

Dari awal permainan kamu sudah mengadapi Hydra, tapi kepala utamanya akan kamu hadapi di akhir perjalananmu di atas kapal. Sebelum melawan kepala utamanya, kamu harus bisa membereskan dia kepalanya dulu naiklah ke atas tiang tinggi supaya kamu lebih leluasa menyerangnya. Tunggulah sesaat setelah ia mengerang, supaya seranganmu lebih telak efeknya, atau serang saja dengan combo. Tekan semua perintah QTE ( Quick Time Event) yang muncu dan ulangi terus sampai monster ini kalah.

 

MEDUSA

Kamu harus selalu waspada dengan pandangan batunya. Lakukan dodge roll untuk menghindarinya, lalu serang dan kemudian segera block. Kalau kamu sempat terkena serangannya dan menjadi batu, cepatlah tekan tombol yang ada untuk membebaskan diri. Saat menekan tombol , segeralah tekan dan utar kontrolermu sesuai dengan petunjuk untuk memutuskan kepalanya.

 

PANDORA’S GUARDIAN

Serang wajahnya dengan combo sampai dia roboh, sambil melakukan dodge dan block. Lalu tekanlah QTE sampai dia jatuh dan larilah secepatnya ( atau lakukan dodge roll) kea rah panggung di belakang. Aktifkan pelontar batu untuk melukainya, lalu hajar dia menerus sampai armor-nya hancur. Setelah kehilangan armor-nya monster ini jadi lebih agresif, jadi kamu harus lebih sering menggunakan dodge dan block. Gunakanlah Rage of the Gods sampai dia linglung, lalu aktifkan lagi pelontar batu untuk menghabisinya.

 

ARES (Final Boss)

Aress punya tiga wujud, dan semakin ke belakang ia semakin sulit dikalahkan. Wujud yang pertama mudah dikalahkan, kamu bisa gunakan Army of Hades. Tetap waspada, dan lakukan dodge dan block karena serangan Ares berbahaya. Wujud yang kedua kamu bisa men’transfer’ healt kamu ke keluargamu dengan cara menghampiri mereka dengan menekan tombol Kombinasikan Army of Hades dengan Rage of The Gods untuk bertahan hidup dan menghabisi pasukan cloning Kratos.

Untuk wujud terakhir, hindari serangannya dengan melakukan dodge roll, lari atau melompat. Kemudian Ares akan berteriak sesaat, pada saat itulah segera beri dia combo dan jangan sampai kalah saat melakukan QTE. Kalau Ares melakukan block, mundur sejenak sampai ia berteriak lagi lalu seranglah!

Categories: lain-lain
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: