Home > lain-lain > CHEAT GAME GOD OF WAR II

CHEAT GAME GOD OF WAR II

CHEAT GAME GOD OF WAR II

  1. High Definition Mode

Tekanlah L1, L2, L3, lingkaran, kotak terus menerus sebelum tulisan “Sony Computer Entertainment Present” muncul di layar. Nanti tulisan-tulisan pada layar akan berubah menjadi ungu jika kamu memasukkan cheat dengan benar.

 

  1. Membuka Kostum / Senjata

Kamu harus menamatkan semua difficulty. Jangan lupa untuk mengumpulkan item-item dan capailah peringkat yang tinggi :

v  Athena : tuntaskan Titan mode.

v  Hercules : Tuntaskan Titan mode.

v  Dark Odyssey : Tuntaskan God mode.

v  Sword of Olympus : Tamatkan game, lalu mainkan New Game +

v  Kostum God of War : Tamatkan game dalam semua difficulty.

v  Hydra Armor : Tamatkan game dalam semua difficulty.

v  Dark Odyssey : Tuntaskan God mode.

v  Jenderal Kratos : Kumpulkan 20 mata Cyclops yang harus di bunuh dengan menekan tombol lingkaran.

v  God Armor : Dapatkan peringkat God dalam challenge mode.

 

  1. Link Website

Dapatkan nilai combo 999.999 hit untuk membuka sebuah link situs : WWW.ISLANDOFRHODES.ORG

 

  1. Very Very secret Mini Game

Mohon diperhatikan bahwa cheat ini khusus untuk para gamer dewasa! Untuk kamu – kamu yang masih dibawah umur 17 tahun, kami imbau untuk tidak mencobanya… !

Perhatikan semua yang ada di Area of Rhodes, area pertama dalam game ini. Nanti kamu akan terjatuh ke dalam kamar mandi ( yang mirip dengan sauna ). Pada kondisi ini kamu jangan menyelam dulu, tapi lebih baik kamu keluar dari air. Perhatikan lagi suasana sekitar. Ada layar yang dapat dirusak dan di belakang salah satu layar ada 2 wanita. Dekatilah mereka lalu tekanlah tombol lingkaran , maka kamu akan masuk kedalam sebuah mini game sensual. Kalau kamu menang, kamu akan menerima orbs Merah yang banyak dan juga beberaa Orbs Hijau.

Game ini dapat kamu mainkan lagi kapan saja, tetapi kamu tidak akan menerima Orbs lagi.

 

  1. Tips melawan Boss

COLLOSUS

Kamu harus menunggu sampai dia menghantamkan tangannya. Kamu harus bisa menghindar dan menghajar tangannya itu sebisa mungkin. Tekan QTE yang mun ul setelah kamu melukainya beberapa kali. Setelah melakukan stun beberapa kali, tekanlah QTE yang muncul. Di pertemuan terakhir, kamu disarankan menggunakan Sword of Olympus.

Hindari serangannya lalu hajar dia sampai dia linglung. Saat itulah segera hampiri Sword of Olympus dan tekan tombol yang ada. Cepatah mundur waktu Collosus bangun dan serang dia sampai linglung lagi sebelum berusaha memungut Sword of Olympus lagi. Setelah berhasil memungut pedang tersebut, segera habisi dia.

 

THESEUS

Serangannya mudah dihindari dengan melakukan dodge dan block, serang dia dengan combo tapi segera mundur kalau tombaknya bercahaya biru. Hati-hati, kadang ia bisa menangkap dan mencekikmu. Tekanlah QTE yang muncul plus ikuti arah kontroler untuk melepaskan diri. Setelah kamu berhasil melukainya beberapa kali, dia akan meloncat ke atas gedung.

Hindari serangan esnya dan gunakan Typhoon Bane untuk melukainya. Nanti dia akan memanggil 2 Minotaur untuk menghabisimu. Bantai kedua makhluk itu duluan untuk memenuhi bar magic dan teruslah menembaki Theseus. Lakukan strategi ini terus sampai dia jatuh dan kamu bisa menekan QTE yang ada untuk menghabisi Theseus.

 

EURYALE

Serang dia terus – menerus sambil melakukan block dan dodge roll untuk menghindarinya, sampai ia melilitkan diri ke pilar yang ada. Bersiaplah melakukan double jump saat ia mengeluarkan pandangan batuya. Untuk menghabisinya, kamu harus menyerang tiang dimana ia melingkarkan dirinya. Gabungkan seranganmu dengan magic sampai muncul tombol lingkaran untuk menariknya turun.

Nanti dia akan berpindah pilar, dan lakukanlah strategi yang sama untuk menariknya turun. Monster ini akan semakin agresif, jadi kamu harus waspada. Seranglah terus sampai muncul QTE untuk merenggut kepalanya.

 

BARBARIAN KING

Kamu harus menjatuhkan dia dari kudanya. Hindari serangannya dan hajar dia. Gunakan magic karena semua soul yang mengeliinginya akan mengisi bar magicmu. Setelah dia lemah, akan muncul tombol lingkaran untuk menjatuhkannya. Orang ini akan memanggil beberapa anak buahnya, namun tidak sulit untuk menghabisi mereka. Kalau sudah banyak anak buahnya yang tewas, boss ini akan menghisap semua soul yang ada dan akn melanjutkan serangannya terhadap kamu. Lakukan dodge roll untuk menghindari serangannya lau serang balik. Kamu bisa gunakan Rage of The Titans untuk menambah damage, dan setelah menimbulkan cukup banyak damage, dia akan menyusut. Teruslah menghajarnya sampai muncul QTE untuk menghabisinya.

 

PERSEUS

Boss yang satu ii licik sekali. Kamu harus pasang mata setajam-tajamya. Jangan keluar dari dalam kolam, karena riak airnya akan membantumu untuk mengetahui dimana dia berada. Kadang bayangannya juga akan terlihat. Oh ya, semua serangan boss ini bisa di block. Setelah ia menyerangmu, serang balik dengan Cyclone of Chaos. Tekanlah QTE untuk mencabut helm-nya dan babatlah dia terus!

Pancinglah dia ke daerah gela karena Perseus tidak bisa menggunakan perisainya. Serang dia dengan combo, dan kamu juga boleh gunakan Typhoon’s Bane karena efeknya lumayan untuk melukainya. Kalau dia sudah mendapat damage yang cukup besar, dia akan mundur ke sisi belakang kolam. Tekan QTE yang ada untuk menghabisinya.

 

KRAKEN

Aktifkan Rage of The Titans lalu serang tentakel di sebelah kiri (yang melingkari sebuah pilar). Pindahkan mayat prajurit lalu letakkn di switch lantai yang ada. Dengan memanfaatkan angin yang bertiup dari lubang, terbanglah ke kening kraken, lalu segera serang sampai dia menggunakan tentakelnya untuk menutupi lubang angin. Kalau demikian, kamu harus berlari cepat ke tentakel tersebut dan segera panjat, serang setiap penghalang yang ada dan tekan QTE untuk memutuskan tentakelnya.

Untuk tentakel kedua, kamu harus memanjat dinding yang ada untuk memutuskannya. Hajar sisa tentakelnya yang meliliti pilar lalu segera mundur kalau dia mau menyerangmu. Nah, seranglah semua tentakelnya yang tersisa sampai ia melepaskan lilitannya ke semua pilar. Nanti kamu akan melihat sebuah switch yang bis kamu tarik untuk menyelesaikan pertarungan ini.

 

LAHKESIS dan ATROPOS

Kalau Lahkesis menembakkan energy hijau dari tongkatnya, usahakanlah untuk di deflect. Hajar boss ini dengan senjata terkuatmu sambil melakukan dodge untuk menghindarinya. Saat dia mulai terbang tinggi sambil mengangkat tongkatnya, kamu harus bergelantungan di salah satu poin yang disediakan.

Hajarlah terus dia sampai muncul QTE di atas kepalany. Cepatlah cari grapple poin terdekat dengannya lalu lompat ke arahnya dan tekanlah lingkaran. Atropos akan ikut melawanu, tapi kamu habisi dulu pasukannya. Nanti barulah gunakan Typhoon’s Bane untuk melukainya sambil menghabisi pasukan. Serangan Atropos juga bis di deflect.

Saat dia berusaha menghancurkan pedang, segera serang dia untuk menghentikannya, atau kamu bisa melemparkan musuh kearahnya. Lakukan trik ini terus-menerus sampai muncul QTE di atas kepalanya untuk melanjutkan ke phase tiga. Fokuskan seranganmu ke Lahkesis dengan menggunakan Crono’s Rage, tapi jangan lengah melakukan deflect terhadap serangan Atropos. Serang Lahkesis sampai keningnya bersinar, lalu gunakan Amulet of Fate.

Cari Atropos dan hancurkan cermin darimana ia berasal secepatnya sebelum waktu kembali normal. Hancurkan semua cermin tapi sisakan satu saja. Nanti Lahkesis akan berdiri di depan cermin tersebut. Hindari serangannya lalu serang dengan Typhoon’s Bane atau Crono’s Rage di dekatnya. Setelah ia terluka parah, tekan QTE yang ada lalu hancurkan cermin yang terakhir itu.

 

ZEUS (Final Boss)

Untuk babak awalnya, manaatkanlah para Siren yang dipanggil Zeus. Hajar dan tekan tombol lingkaran saat muncul di atas kepala. Zeus akan menjatuhkan tangannya sesaat, jadi bisa menghajar tangan itu. Serang terus berkali-kli sampai muncul tombol lingkaran pada tangan zeus. Segera hampiri tangannya dan tekan QTE.

Di babak kedua, kamu harus cekatan men-deflect serangan petir Zeus. Untuk menghindari serangannya hanya bisa dengan dodge, dan mundurlah ke jarak yang aman sebelum menyerang. Sebisa mungkin kamu sekrang dia dua kali lalu mundur. Gunakan magic kalau perlu, karena Zeus nanti akan merebut Sword of Olympus. Gunkan Blade of Athena dan serang dia dengan strategi yang sama dengan di atas sampai muncul tombol lingkaran. Tekan QTE lalu rebut kembali Sword of Olympus. Hampiri pilar terdekat lalu tekan tombol lingkaran lagi. Ulangi terus strategi ini sampai ia tertimpa. Zeus akan membentuk energy pelindung. Tapi kamu serang terus dia dengan bantuan Rage of The Titans untuk menjatuhkannya. Timpa lagi Raja para Dew ini dengan pilar lalu tekan sederetan QTE untuk mengalahkannya.

Categories: lain-lain
  1. March 3, 2016 at 6:18 am

    Cheat Nya Tkan Ne Barengan Ta

    Like

  2. adamgarakgak982
    December 2, 2016 at 6:09 am

    bener ga nih passwornya

    Like

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: